Kamis, 09 Desember 2010

Pelajar SMP hilang, ditemukan Tewas Dikubur

Ida Munawaroh (13), siswi SMP Negeri 7 Majenang ini ditemukan tewas terkubur di sebuah kebun warga dekat rumahnya, Dusun Ciawar, Desa Ujungbarang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Rabu (8/12).
Kejadian itu bermula ketika Ida menghilang dari rumahnya sejak lima hari lalu pada 5 Desember. Orangtuanya Muhlihin kemudian mencari korban, dan menyebarkan informasi kepada para tetangga bahwa anaknya hilang.

Sebelumnya korban hilang dari rumah dan tak diketahui keberadaannya. Pada Kamis (9/12), liang tempat korban dikubur diperiksa kembali oleh Kepolisian Resor Cilacap, s ementara korban diotopsi di RS Margono Soekarjo Purwokerto.

Kepala Polres Cilacap Ajun Komisaris Besar Rudi Darmoko mengatakan, kejadian itu bermula ketika Ida menghilang dari rumahnya sejak lima hari lalu pada 5 Desember. Orangtuanya Muhlihin kemudian mencari korban, dan menyebarkan informasi kepada para tetangga bahwa anaknya hilang.

Setelah tersebarnya informasi tersebut, sejumlah warga menemukan timbunan tanah yang mencurigakan karena dikerumuni lalat. Setelah timbunan itu dibongkar, di dalamnya ditemukan jasad korban tanpa busana. Sejauh ini, diduga korban dibunuh karena ditemukan luka pada telingan kiri bagian belakang, bibir, dan kakinya.

Namun Rudi menegaskan, belum dapat memastikan apa penyebab kematian korban dan kemungkinan lainnya terkait kekerasan seksual. "Sampai saat ini, kami masih menyelidikinya. Oleh karena itu, korban pun harus diotopsi untuk diketahui secara pasti penyebab kematiannya," jelasnya. (kopasmurni:kompas)

Berita Terkait



0 komentar:

Posting Komentar